Wednesday, September 7, 2011

SMS GOKIL

Sms Gokil Terbaru. Cari Sms Gokil atau Kumpulan Sms Gokil Terbaru? Moga aja ini yang sobat cari dan semoga Sms Gokil ini tidak membuat Sobat menjadi tambah gokil. Tinggal di bookmark aja dech ntar bilamana sedang ingin mencari sms gokil tinggal buka ato bisa langsung print dan disimpen di balik lemari.. dimana aja bisa kaleee. Lucu? simak aja di Sms Lucu Terbaru ..

Sms Gokil

SeuTai KaTa TeRunGkAp dARi jiWa
SeUlaS sEnYum memBeRi PeSoNa
kU aLunKan NadA TaPi TiDaK beRsUaRa.
HanYa LeWaT sMs iNi kU TuLiSkAn,
“SeLaMaT SoRe SeMuA…..”

naSi RaMeS daRi joGjA_
yG dApEt sMs caKep juGa_
BuaH MangGis diMaKaN uLet_
yG bACa sMs CaKeP BanGeT_
aDa sNoOPy di DeKeT KinGkOnG_
TeRpAkSa Aq BoOnG_

tanpa matahari, bumi gelap
tanpa aku, dunia sepi…..
tanpa kamu, kebun binatang sepi banget

kata pak polisi ciuman itu kasus
kata bu guru ciuman itu rumus
kata dokter ciuman itu firus
kata pacar.. ciuman itu haaaaaaaaaaaaaaaRuuuuuuuuuuuuuuuuuus
jika mata adalah cahaya maka hati adalah permata

Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan...

Seorang anak bertanya kepada seorang pendeta. Kenapa harus ada neraka? Jawab Pendeta: kalo gak ada neraka harus dibawa kemana orang yg baca SMS ini?

Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!

ANGKAT TANGAN! INI PERAMPOKAN! Yg GANTENG ksblah kanan, Yg CANTIK ksblah kiri, Yg JELEK di tengah! KAMU! Ya.. KAMU! jgn pura2 bca SMS.. Ayo org JELEK ktengah!

Kuhampiri tidurmu, kutatap wajahmu, kukecup kedua pipimu, kucium keningmu dan kubisikkan ditelingamu : “SEMOGA KAMU DITERIMA DI SISI-NYA.

Anak monyet bertanya: “EMAK, KNPA SICH MUKA QTA KOK JELEK BGT…?” mak monyet menjawab : “BERSYUKURLAH NAK, MUKA QTA TAK SEJELEK YG BACA TULISAN INI”

Untuk sementara cukup segini aja nih Sms Gokil Terbaru-nya, lain waktu akan blog che9 tambahin. namun bila ada yang mau berpartisipasi menambah silahkan tulis di kotak komentar atau kirim email ke dodyblogspot@gmail.com dengan judul Sms Gokil. source

No comments:

Post a Comment