Wednesday, September 7, 2011

Ini Alasan Mengapa Syahrini Sering Ucapkan Alhamdulillah

Pengucapan kata 'alhamdulilah' dan subhanallah yang dilontarkan Syahrini semakin terkenal. Dengan aksen khas ala Syahrini, masyarakat jadi sering mengikuti kata-kata tersebut.

Namun tujuan Syahrini mengucapkan kata alhamdulilah dan subhanallah bukan bertujuan untuk menjadikannya pusat perhatian atau trendsetter. Alasan Syahrini sering mengucapkan alhamdulilah dan Subhanallah karena ajaran almarhum ayahnya semasa hidupnya.

"Ini didikan papa aku. Jangan pernah jadi perempuan yang mengkufuri nikmat allah, alhamdulillah dan subhanallah, kalau disebutin terus, berkah,"ujar Syahrini, di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Rabu (7/9/2011).




Perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982 ini menjelaskan kalau RBT (Ring Back Tone) 'Alhamdulilah' ternyata bersaing dengan RBT lagunya Kaulah yang Memilih Aku.

"Omongan 'alhamdulillah' ya itu omongan rumah. Omongan alhamdulillah itu dijadikan RBT, 'alhamdulillah ya minggu depan lebaran/dapat THR'. Si alhamdulillah ini jadi head to head sama lagu aku,"jelas Syahrini. source

No comments:

Post a Comment