Wednesday, September 7, 2011

QPR Incar David Beckham

Klub pendatang baru di Liga Premier, Queens Park Rangers (QPR), dikabarkan tengah mengincar mantan kapten timnas Inggris, David Beckham.

Kabar tersebut sempat dibantah oleh wakil presiden QPR, Amit Bhatia. Namun kini klub yang bermarkas di Loftus Road tersebut dilaporkan tengah melakukan langkah pendekatan kepada Beckham.

Saat ini Becks masih membela LA Galaxy, tetapi kontraknya akan habis dua bulan lagi dan mantan sayap Manchester United tersebut dikabarkan tidak akan melakukan perpanjangan kontrak.

Dalam akun Twitter-nya, pemilik baru QPR, Tony Fernandes, menunjukkan hasratnya untuk mendatangkan Becks ke Loftus Road. "Memiliki seseorang seperti David di klub ini akan jadi sesuatu yang hebat. Ini selalu ada di benakku. Lihat saja," tulis Fernandes.

Menurut beberapa sumber, telah terjadi pembicaraan awal antara QPR dengan manajemen Beckham tentang kepindahan bintang yang pernah juga membela Real Madrid tersebut. Ditegaskan Fernandes, ia akan menggunakan relasinya di AEG, sebagai pemilik mayoritas saham LA Galaxy, untuk bernegosiasi mengenai kepindahan Beckham.

Meskipun usianya sudah mencapai 36 tahun, tetapi Becks dinilai masih punya "nilai jual dan skill tinggi" source

No comments:

Post a Comment