Wednesday, September 7, 2011

5 Penyebab Pria 'Menghilang' Saat Pendekatan

Saat masa pendekatan, salah satu hal yang paling ditakutkan adalah teman kencan tiba-tiba menjauh atau menghilang tanpa kabar. Jika Anda pernah atau sedang mengalami kondisi ini, pasti ingin tahu alasan kenapa ia tak lagi membalas pesan teks, menelepon atau menemui Anda.

Seperti dilansir She Knows, ada beberapa faktor yang membuat pria hilang ketertarikan saat pendekatan. Perlu diingat, penyebabnya tidak selalu datang dari Anda tapi bisa juga karena ia dibohongi perasaannya sendiri.

Berikut ini lima penyebab paling umum yang membuat pria tak tertarik lagi pada wanita.

1. Menemukan Wanita Lain
Alasan paling memungkinkan adalah dia bertemu wanita lain yang lebih disukainya saat masih pendekatan dengan Anda. Meskipun telah kencan beberapa kali dan banyak menghabiskan waktu bersama, kemungkinan hatinya berpaling masih bisa terjadi. Jika ini penyebab dia menjauh atau berhenti menghubungi, sebaiknya relakan saja. Menyakitkan memang, tapi tak ada gunanya mempertahankan pria yang tidak tulus mencintai Anda.

2. Terlalu Ketergantungan
Belum jadi kekasih resmi, Anda sudah memintanya untuk antar-jemput ke kantor. Anda juga menghubunginya secara intens dan ingin selalu di dekatnya.

Terlalu 'lengket' dengan pria, terutama saat masih pendekatan bisa membuat dia 'takut' dan hilang ketertarikan. Jadi jika tiba-tiba pria incaran menghindar tanpa alasan, mungkin karena dia merasa Anda terlalu bergantung padanya.

3. Tidak Yakin dengan Perasaannya
Tidak ada wanita lain, Anda juga tidak terlalu bergantung padanya dan masa pendekatan terlihat berjalan baik. Tapi tak ada angin tak ada hujan, dia menghilang tanpa kabar.

Jika situasi ini yang terjadi, bisa jadi alasannya karena dia belum yakin dengan perasaannya sendiri. Artinya, dia terlalu cepat menyimpulkan apakah benar-benar suka pada Anda atau hanya ketertarikan sementara. Dia kemudian menjadi bingung dan memilih hilang dari 'peredaran'.

4. Dia Hanya Jadikan Anda Pelarian
Saat bersama Anda, mungkin dia sedang mencoba melupakan mantan kekasihnya. Anda seperti dijadikan pelarian untuk mengalihkan rasa sakit hatinya.

Saat pendekatan, mungkin dia memang benar-benar tertarik pada Anda. Tapi setelah berhasil melupakan mantannya, ia bisa saja menghilang tanpa pamit. Jadi, berhati-hatilah jika Anda dekat dengan pria yang putus setelah menjalin asmara cukup lama. Mungkin mereka menganggap sudah siap melanjutkan hidup, tapi sebenarnya mereka masih butuh waktu melupakan kisah cintanya yang kandas.

5. Tidak Serius dari Awal Pendekatan
Beberapa pria kadang hanya ingin mencari kesenangan dengan flirting di sana-sini. Mereka melakukannya untuk mengusir bosan, bersenang-senang atau hanya 'iseng' sampai menemukan wanita yang benar-benar disukainya.

Ini bukan berarti dia tidak tertarik atau tidak menikmati saat-saat bersama Anda. Masalahnya ada pada mereka sendiri; tidak serius dari awal pendekatan. Jika ini alasannya, pria tersebut tidak pantas mendapat perhatian dari Anda. source

No comments:

Post a Comment