Sunday, August 7, 2011

Model Cantik Jadi Tentara

Parasnya yang cantik, tubuhnya yang jenjang dan kukunya yang dirawat ala French Manicure tidak menghalangi gadis yang satu ini mewujudnya impian masa kecilnya, menjadi seorang tentara. Namanya Harriet Haslam-Greene, wanita berusia 24 tahun kelahiran Inggris ini aslinya berprofesi sebagai seorang model, bahkan bisa dikatakan karirnya cemerlang di dunia modeling.

Namun, hanya beberapa minggu setelah berpose di halaman tiga Country Magazine, perempuan 24 tahun itu maju ke garis depan perang Afghanistan.

Haslam-Greene yang kini berpangkat Letnan dua ini sudah dikirim ke wilayah Helmand di Afghanistan, bersama dengan The Highlanders — batalion keempat Resimen Skotlandia, milik Kerajaan Inggris.
Haslam-Greene, yang berasal dari West Sussex,diketahui menempuh pendidikan di sekolah khusus perempuan, Newnham College di Cambridge University.

Dia bergabung dengan militer 20 bulan lalu, meninggalkan Sandhurst pada bulan Agustus dan bergabung dengan Korps Intelijen.

Kini ia berbasis di Lashkar Gah, Haslam-Greene bergabung dalam tim yang tugasnya membangun hubungan baik dengan perempuan Afghanistan.
 

No comments:

Post a Comment