Sunday, August 7, 2011

Justin Bieber Dan Selena Gomez DIkabarkan Putus

Tersebar gosip bahwa hubungan asmara antara selena gomez dan Justin Bieber kandas, padahal telah delapan bulan Selena Gomez menjalin kasih dengan Justin Bieber, tepatnya pada awal 2011. Isu yang beredar hubungan mereka berakhir akibat prilaku buruk teman Bieber, akhir-akhir ini.

Selena Gomez dan Justin Bieber

Belum lama berselang Bieber diketahui bergaul dengan penyanyi rap Sean Kingston serta putranya Lil Wayne yang memilki catatan kriminal. Tak hanya itu, pelantun hits Baby itu pun kini akrab dengan Chris Brown, mantan kekasih Rihanna. Seperti diketahui Brown telah menganiaya pelantun Umbrella ini sehingga Rihanna masuk rumah sakit pada 2009 silam.

Puncaknya, Bieber mengajak Kingston dalam konser Gomez di Florida pekan silam. Artis Disney–julukan bagi Gomez–terlihat kesal dengan kedatangan teman kekasihnya yang tak diundang itu.

Seperti dilansir laman Contactmusic.com pada Sabtu (6/8), setelah acara konser di Florida itu selesai, mereka berdua terlibat pertengkaran yang cukup hebat. Pasangan penyanyi pop yang sedang hits ini merasa, tur Gomez untuk konsernya merupakan waktu yang tepat untuk berpisah sementara waktu dengan Bieber.
 
 
Pernyataan itu berat dirasakan Bieber. Hingga penyanyi kelahiran Kanada itu terlihat menitikkan air mata. Seorang teman dekat Selena mengabarkan pada The Sun, Gomez sangat sedih melihat kekasihnya menangis dan mengatakan sayang padanya saat itu.
 

No comments:

Post a Comment