Sunday, August 7, 2011

Kumpulan Kata - Kata Bijak

Cinta dan sahabat: SAHABAT selalu membuat kamu tersenyum ketika CINTA membuat kamu sedih.

*Hati yang baik tidak selalu dapat dinilai dari penampilan. Jangan suka cepat menilai, coba kenalilah hatinya.


*Kata kata dapat berdampak sangat besar. Dapat membuat orang lain menyerah atau terus bersemangat. Jadi pilihlah kata kata yang tepat.

*Berhenti mencari yang sempurna dan belajarlah tuk menerima dia apa adanya. Jangan sia siakan mereka yang sudah pasti menyayangimu.

*Ketika bertemu seseorang yang pernah menolongmu, ucapkan terima kasih. Karena dia, kamu masih mampu menjalani hidup ini

*Tak ada yang sempurna, begitu juga cinta. Jika kamu tak mau belajar tentangnya, kamu pasti kewalahan menjalani malam pertama!


*Wanita yang tulus mencintaimu tak akan memandang materimu. Karena apa yang mereka inginkan hanya orang yang dapat memperlakukannya dengan baik.

*Terkadang lelaki hanya dapat mengagumimu dari jauh, dan selalu peduli ketika kamu mulai salah arah. Mereka tulus mencintaimu.

*Jangan butakan hatimu dengan uang. Ketika dia tak mampu lagi memperlakukanmu dengan baik, itu hanya akan terus menyakitimu.

*Peluang hari ini akan semakin besar, karena kau telah mempersiapkannya sejak kemarin!

*Kebiasaan yang buruk itu sama seperti kasur yang empuk. Mudah untuk membaringkan badan, tetapi berat untuk meninggalkannya.

No comments:

Post a Comment