Saturday, August 20, 2011

WordPress Plugin » Download Uniquefier 3.4

Dengan WordPress Uniquefier v3.4 semua artikel anda adalah 100% unik

Apa Uniquefier dan bagaimana itu akan membantu anda?
Uniquefier adalah Plugin WordPress yang pernah diaktifkan akan mengubah konten blog Anda dari duplikat ke unik. Yang dibutuhkan adalah 1 klik untuk mengaktifkan plugin dan semuanya akan konten unik 100%.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana mungkin? Yah, memang, dan tidak itu bukan salah satu rewriters artikel atau pemintal Anda mungkin pernah mendengar. Lebih, artikel akan sama bagi pengunjung situs Anda, perubahan yang sedang dibuat untuk artikel di backpage, di halaman sumber, perubahan yang tidak terlihat oleh pengunjung, tetapi hanya untuk bot mesin pencari dan browser . Kami tidak menambahkan teks bersembunyi atau jenis kegiatan tersebut yang dilarang keras, yang Uniquefier menggunakan mekanisme, sederhana namun sangat efektif untuk mengubah artikel Anda yang unik. Ini adalah fakta yang dikenal search engine (google telah terbukti) dapat berjalan dan javascript indeks canggih bukan dari halaman Anda. Inilah sebabnya, dengan menggunakan teknik khusus kita menempatkan artikel asli di bawah menjalankan javascript. Dengan cara ini:
* Anda mendapatkan konten asli sebagai cara Anda menunjukkan artikel ini berbeda dari sekedar copy paste murni
* Metode ini bekerja dan itu antipeluru. Versi 1.0 telah diuji oleh ratusan pelanggan, v 2.0 hal-hal yang berubah bahkan lebih sempurna. Sekarang saatnya untuk v3.0 untuk membawa Anda ke batas.

Lulus Copyscape Konten Unik

fitur baru Uniquefier 3.4

-Mungkinan untuk tetap posting tertentu tanpa perubahan.
-Tidak ada masalah kompatibilitas dengan plugin lain yang mungkin Anda gunakan seperti wp-youtube atau phpbay
-Sekarang rss feed Anda akan bekerja tanpa masalah di semua pembaca feed
-Pemberitahuan update Otomatis
Custom-tema kompatibilitas (jika Anda mengalami masalah dengan “kutipan” pos, versi Uniquefier termasuk untuk memperbaikinya.)
-Itu bekerja dengan semua bahasa tidak menggunakan karakter khusus
Jika Anda memiliki blog otomatis atau Anda menggunakan script otomatis seperti feedwordpress posting atau wp-o-matic Anda mungkin ingin tahu bahwa plugin ini ini kompatibel dengan kedua dari mereka atau apapun lainnya yang Anda gunakan.

more info: http://stealwp.com/wordpress-uniquefier-3-4-latest-version/
Download: Uniquefier 3.4 Plugin

No comments:

Post a Comment