Monday, August 1, 2011

Samsung Droid Charge Spesifikasi Harga

Samsung Droid Charge adalah smartphone 4G terbaru yang telah rilis 14 Mei kemarin melalui Verizon Wireless Communication Stores. Sartphone ini bisa menjawab kebutuhan kita akan pencarian data dengan kecepatan super. Penasaran dengan 4G ini? Berikut spesifikasinya :

 Samsung Droid Charge
dijalankan oleh processor 1GHz dan HTML 5 Web browser untuk memaksimalkan pencarian kita, serta koneksi 4G LTE untuk grafis dan download dengan kecepatan yang lebih besar. Desain smartphone ini menggunakan teknologi layar Samsung Super AMOLED plus 4.3 inci. Dilengkapi juga dengan setting touchscreen standart yang baru untuk mengatur brightness. Mempunyai camera belakang 8 megapixel dengan LED flash dan untuk melengkapi kebutuhan video chatting ada camera depan 1.3 megapixel.
 
 
Fitur lain yang dimiliki Samsung Droid Charge adalah :
 
*Android 2.2 platform. Mendukung layanan Google Mobile termasuk Gmail, YouTube, Google Search, Google Talk, Google Maps serta akses ke lebih dari 200.000 aplikasi yang siap didowload dari Android market.
*Android Flash Player compatible
*4G LTE. User dapat memanfaatkan kecepatan download 5 sampai 12 Mbps serta kecepatan upoad dari 2 sampai 5 Mbps dalam area jangkauan 4G Mobile Broadband.
*Samsung Media Hub. Layanan konten milik Samsung yang menawarkan program TV dan berbagai macam film yang bisa disewa atau dibeli.
*Mobile Hotspot capability. Untuk koneksi 4G sampai dengan 10 Wi-Fi atau koneksi 3G sampai dengan 5 perangkat.
*Virtual QWERTY keyboard yang juga dilengkapi teknologi Swype.

Untuk harga Samsung Droid sendiri dibanderol dengan $ 299,99. Dan user juga perlu berlangganan Verizon Wireless nationwide talk serta paket data 4G LTE. Akses bulanan Nationwide Talk dimulai dari harga $39,99 dan untuk akses bulanan paket data unlimited 4G LTE dimulai dari harga $29,99. Fitur Mobile Hotspot untuk waktu terbatas tanpa ada ambahan biaya.
 
 

No comments:

Post a Comment