Monday, August 1, 2011

Menjadi Nomor Satu Di Google Search Engine

Kalau berbicara mengenai teknik SEO buntut-buntutnya adalah mengharapkan menjadi nomor satu di Google search engine.Banyak cara dapat dilakukan untuk menjadi nomor satu di Google, salah satunya adalah dengan menggunakan plugin All In One SEO Pack.Khususnya bagi pengguna WordPress.org, anda tinggal menginstall plugin ini dan selanjutnya lakukan perubahan setting pada plugin ini.Cara settingnya dapat dilihat pada postingan Cara Setting Plugin All In One SEO milik kang Herman.Dengan memasang plugin ini, postingan anda dapat menjadi nomor satu di Google search engine.

Dari pengalaman saya setelah beberapa postingan saya dioptimalkan dengan plugin ini, bisa menduduki peringkat satu atau menempati halaman depan dari Google search engine.Beberapa postingan saya tersebut seperti dibawah ini. 

Cara Memasang Kode PHP Pada Sidebar Dan Postingan Blog
3 Cara Meningkatkan Page View Blog
Teknik Linkbaiting Pada Blog
Cara Meningkatkan Page Rank Blog


Dan beberapa postingan saya lainnya.Saya harapkan juga postingan ini bisa menjadi nomor satu pada Google search engine.
 
 

No comments:

Post a Comment