Thursday, September 8, 2011

Kata - kata Bijak Cinta

Kata Bijak Cinta memang bagus sekali untuk dibagikan karena Kata-Kata Mutiara cinta sangat bagus buat dikirim ke orang yang disayangi itulah mengapa saya ingin membagikan Kata-Kata Bijak Tentang Cinta Yang Luar Biasa.

Kata bijak cinta Seekor burung hantu yang bijaksana duduk di sebatang dahan. Semakin banyak ia melihat, semakin sedikit ia b'bicara.Semakin sedikit ia bicara, semakin banyak ia mendengar. Mengapa kita tidak  seperti burung hantu yg bijaksana itu? (Edward Mersey Ricards)

Kata bijak cinta Jadilah diri kmu sendiri karena tidak ada yang bisa melakukannya lebih baik dari diri kita sendiri. (franklin D.Roosevelt)

Kata bijak cinta Jangan t'lalu mencemaskan kepercayaan diri kmu sendiri. Cemaskanlah karakter kamu sendiri. ( Dr. Laura Schlessinnger)

Kata bijak cinta Bila rahasia sebuah atom dari atom - atom tersikap, rahasia segala benda ciptaan, baik lahir maupun batin akan tersikap, dan kamu takkan melihat pada dunia ini atau dunia yg akan datang sesuatu kecuali TUHAN. (Syaikh Ahmad AI-Alawi)

Kata bijak cinta Bila kamu memerlukan kata - kata untuk menggambarkan pengetahuan  dan  pemahaman, itu seperti burung dalam sangkar. Memiliki sayap tapi tidak bisa terbang. (Kahlil Gibran)

Ilmu b
ertambah dengan banyak menye-dekahkannya, dan berkurang jika anda menahannya. (Al llbari)

Kebaikan iman dengan amalan, kebaikan hati dengan niat, dan kebaikan niat dengan ikhlas.

Seni memori yg sebenarnya adalah seni perhatian. Benar perhatian akan ingat, dan salah perhatian akan lupa. (Samuel Johson)

Ingatan tidak pernah salah yg salah adalah cara kita menggunakan ingatan Jika kmu menghadapi dunia ini dengan jiwa yg luas, maka kmu melihat berbagai hakekat kegembiraan semakin bertambah dan luas, sedangkan hakekat kedudukan semakin mengecil dan menyempit. (Ar – Rafi’i)

Tidak adayg bisa membantu ketenangan jiwa selain dari diri sendiri. (G.Chr.Lich-tenberg)

Kebahagiaan dan tidak kebahagiaan manusia t’gantung pada diri sendiri. ( Abraham lincoln)

Barang siapa yg mencita – citakan satu kebaikan dan tidak jadi melaksanakannya, maka baginya dituliskan (pahala) kebaikan. (H.R. Muslim)

Janganlah kmu bersedih hati kecuali karena sesuatu yg akan mencelakakanmu esok di akhirat, dan Janganlah kmu bersenang hati, kecali karena sesuatu yg akan menye-nangkannyadi aim keabadian nanti. (Abdullah bin Khubaiq)

Hati mempunyai alasan2 yang tidak bisa dimengerti oleh akal. (Pascal)

Hati dapat menciptakan perdamaian dan ketentraman diri, karena hati dapat melihat kebenaran 70 kali lebih akurat dibandingkan dengan indera lainnya. (Jalaludin Rumi)

Kesetiaan merupakan sifat yg paling suci dari hati manusia. (Seneca) Nikmatilah hidup kmu dengan melakukan hal – hal kecil, karena suatu saat nanti jika menoleh ke belakang, ternyata hal – hal kecil itu tidak kecil. ( Robert Brault)

Banyak ilmu akan banyak kawan, kaya harta akan banyak musuh. (AN bin abi Thalib) source




No comments:

Post a Comment