Friday, August 26, 2011

Kelelahan Main Game, Ibu Ini Bunuh Anaknya

Kejam benar ibu ini, hanya gara-gara dia terlalu sering bermain PC dan terganggu dengan anaknya sendiri, Ibu ini kemudian dengan kejam mencekik anaknya itu hingga tewas. Uniknya kejadian seperti ini tak hanya terjadi sekali dua kali di Korea Selatan.

Seperti kejadian terakhir yang dialami oleh Kim. Wanita ini bermain game selama 10 jam tiap harinya, bahkan menurut yang dilansir dari Straits Times, tetangga rumah Kim sempat menilai bahwa rumah Kim ibarat tempat sampah karena berantakan karena tingkah kedua anaknya yang selalu dibiarkan menangis.
Kedua anaknya laki-laki berusia satu dan tiga tahun. Kepolisian setempat mengungkap wanita berusia 27 tahun itu menjadi emosi ketika anaknya menangis dan mengompol mengotori lantai rumah, saat ia sedang istirahat setelah 10 jam bermain game PC.

Saat dalam keadaan emosi itulah, Kim kemudian mengomeli anaknya dan mencekik hingga tak bisa bernafas.
“Dia bilang sangat emosi pada anaknya karena saat itu ia sedang beristirahat setelah lelah bermain game selama berjam-jam sejak pagi,” ujar juru bicara kepolisian.

Parahnya setelah mengetahui anaknya yang sudah meninggal, Kim meninggalkannya begitu saja.
Kejadian ini sendiri dilaporkan oleh adik iparnya setelah menemukan mayat keponakannya yang berusia 3 tahun itu.

Kecanduan game merupakan permasalahan murni yang dialami Kim karena wanita ini tak memiliki cacat mental. Kim senang bermain poker dan sering memainkan game hewan peliharaan virtual.

No comments:

Post a Comment