Thursday, August 11, 2011

Cara Mudah Menambah Saldo Paypal

Pada postingan sebelumnya ane pernah sharing mengenai program Paypal yang dapat kita gunakan untuk menambah saldo Paypol kita, baca Uang Gratis Dari Paypal. Namun program itu sudah selesai dan ane berhasil mendapatkan $18.
 
 
 
 

Tapi jangan khawatir, sekarang ada cara mudah menambah saldo Pyapal yang baru. Prinsip kerjanya sama dengan program Paypal di atas yaitu hanya mengajak teman. Anda akan mendapatkan $5 untuk sign up dan $0.05 / ref.

Minimum PO nya hanya $10, anda bisa memintanya bisa melalui Paypal atau Western Union. Saran ane sih pakai Paypal aja biar lebih cepat dan praktis. Bagi ada yang belum punya akun Paypal bisa baca Cara Verifkasi Akun Paypal Dn Bank Lokal
 
 
 
 
 




 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Ini scam atau tidak, jujur saja ane sendiri juga belum tahu tapi tidak salahnya anda coba. Seperti halnya Paypal Wishlist, sebelumnya juga banyak orang yang pesimis mengenai program tersebut. Namun belakangan ternyata membayar membernya.

Jadi bagi anda yang tertarik langsung saja menuju ke Stoxem dan gunakan email anda yang aktif, sebab tidak semua orang yang sign up di sana langsung di terima. Ane sendiri di terima setelah menunggu hampir 3 hari.

Bagaimana…tertarik…, langsung aja pergi ke Stoxem. Ok..Selamat Mencoba


Update: Stoxem tidak aktif lagi, sebagai penggantinya sobat bisa melihat Bisnis Paypal
 
 

No comments:

Post a Comment