Thursday, August 11, 2011

Cara Membuat Akun di Paypal

Siapa yang tidak kenal dengan paypal, kini banyak orang yang ingin buat akun di tempat tersebut, seiring pesatnya bisnis bisnis online yang ada sekarang. Paypal merupakan sarana bagi para pemakai internet untuk melakukan transaksi di dunia maya seperti membeli lisensi, membeli software atau menerima pembayaran. Sekarang paypal sudah melayani lebih dari 200 negara dan lebih dari 20 mata uang, bagi anda yang ingin serius mendalami bisnis online sebaiknya anda memiliki akun di paypal ini.

Syarat untuk membuat akun di paypal tidaklah terlalu sulit, yaitu

1. Alamat email

Tentu tidak sulit bagi anda untuk membuat sebuah email, bahkan mungkin hampir setiap orang sudah memilikinya.

2. Kartu Kredit

Untuk yang satu ini sekarang sudah ada penggantinya, biasanya di sebut dengan VCC (Virtual Credit Card). Anda bisa memesannya di sini.

3. Rekening Bank lokal, terutama BCA.

Hal ini di karenakan BCA memiliki kelebihan dalam akses onlinenya. Bagi yang memiliki rekening di luar BCA tidak apa2, rekening tersebut juga bisa di gunakan.

Berikut tahapan untuk membuat akun di paypal :

1. Masuk ke website Paypal, lalu sign up



















2. Pada kolom “Country” pilih Indonesia, untuk bahasa nanti secara otomatis akan di sesuaikan. Pada bagian bawah pilih “Personal”, anda juga bisa memilih yang lain tergantung pilihan anda. Lalu klik “Get Started”















3. Untuk selanjutnya tulis identitas anda, untuk nomor telpon harus dalam format 02177788899, 021-77788899, 62-21-77788899 atau 0812567383 untuk nomor handphone (62:Kode Indonesia, 021/21:Kode wilayah )




















4. Pada bagian selanjutnya, langsung klik “Masuk ke rekening saya” data kredit card bisa ada edit belakangan setelah anda memesan VVC.















5. Check email anda, nanti anda akan mendapatkan kode konfirmasi dari paypal. Bila anda tidak menerima email, anda bisa klik “Konfirmasi Alamat Email” pada bagian kanan, Lalu klik “Lanjutkan”
















6. Setelah mendapatkan email, anda tinggal klik ”Hubungkan Kartu Anda” dan ketik kode konfirmasinya. Tapi biasanya setelah klik “Hubungkan Kartu Anda” akan konfirmasi secara otomatis.














7. Setelah itu klik “Masuk ke Rekening Saya”.




















Untuk langkah selanjutnya anda tinggal pesan VCC (Virtual Credit Card), untuk pemesan anda bisa pesan di SINI. Setelah itu anda akan di beri data untuk di isi pada bagian informasi kartu kredit.















Anda juga akan di beri kode paypal untuk di isi bagian ini.





















Anda tak perlu khawatir nanti dari pihak penyedia VCC akan menjelaskan secara jelas dan anda juga bisa bertanya dengannya kalau anda belum paham dengan tahapannya.

Setelah akun Paypal anda selesai di buat dan di verifikasi, anda tinggal surfing di internet untuk cari dolaran. 



No comments:

Post a Comment