Monday, September 5, 2011

Permintaan Terakhir Istri Saipul Jamil Sebelum Tewas

Pedangdut Saipul Jamil yang biasanya tampil casual memakai jaket dan celana jins, tampil beda saat menyanyi di acara Panggung Bintang MNC TV. Pada acara itu Saipul Jamil yang kini berjenggotan, tampil memakai kemeja dan jas berwarna hitam.

Alasan Saipul Jamil yang memakai pakaian serba hitam di acara itu, karena permintaan terakhir dari mendiang istrinya, Virginia Anggraeni.

"Saya cari kostum ini sehari sebelum istri saya meninggal katanya jangan jaket kulit terus, ternyata itu permintaan dia terakhir. Dia suka aku berpenampilan seperti ini (baju jas berwarna hitam)," ujar Saipul Jamil, di MNC Studio, Taman Mini, Senin dini hari (5/9/2011).

Selain memakai jas dan kemeja berwarna hitam, Saipul Jamil juga diminta oleh almarhum istrinya untuk memanjangkan jenggotnya. Karena Virginia Anggraeni senang kalau suaminya berjenggot.

"Aku juga sekarang pakai jenggot itu atas permintaan dia. Dia suka kalau aku pakai jenggot," ungkap Saipul Jamil.

Almarhum Virginia Anggraeni meninggal akibat kecelakaan di KM 96,500, Tol Cipularang, Purwakarta, pada Sabtu, 3 September 2011. Saat itu Saipul Jamil yang ingin pergi berziarah dengan Virginia dan saudara-saudaranya, harus mengalami musibah, pasalnya mobil yang disetir Saipul terkena angin sampai menabrak pembatas jalan. source

No comments:

Post a Comment