Friday, August 12, 2011

Film Harry Potter Episode Terakhir

Bagi yang ngefan sama film Harry Potter, jangan sampai ketinggalan buat nonton sequel barunya yang berjudul "Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2" yang bakal rilis tanggal 15 Juli 2011 nanti. Soalnya sequel film ini adalah moment perpisahan bagi seluruh pemain dan kru film Harry Potter. Untuk selanjutnya kita nggak pernah lagi melihat aksi dari tiga siswa dari sekolah sihir Hogwarts yaitu Harry,Hermione,dan Ron.

Film fiksi yang diangkat dari sebuah novel karya J.K. Rowling ini sudah merilis delapan sequelnya sejak 16 November 2001, yakni Harry Potter and the Sorcerer's Stone 2001,Harry Potter and the Chamber of Secrets 2002,Harry Potter and the Prisoner of Azkaban 2005,Harry Potter and the Prisoner of Azkaban 2005,Harry Potter and the Order of the Phoenix 2007,Harry Potter and the Half-Blood Prince 2009,Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 2010, dan Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 2011. Kesemuanya sukses dan mendapat banyak penonton serta selalu ditunggu sequel terbarunya.

Saat pemutaran perdana Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 pada 7 Juli 2011 lalu di kota London Inggris, Ema Watson yang berperan sebagai Hermione sampai menangis karena mesti berpisah dengan teman-temannya yang tumbuh bareng menjadi selebritis dunia, begitu juga dengan sang penulis J.K. Rowling yang menangis karena terharu.

Sebelum pemutaran perdana, ribuan fan berat Harry Potter sudah berkumpul untuk menonton dan mengucapkan salam perpisahan terakhir untuk idola mereka. Maka bercampurlah rasa sedih dan haru karena mereka tidak lagi menunggu dan menyaksikan petualangan penyihir berkacamata ini kedepannya. Bagi kamu yang suka sama film yang satu ini, jangan sedih yaa. Berharap mudah-mudahan bakal muncul film keren kayak begini lagi. (dari berbagai sumber)
 

No comments:

Post a Comment