Wednesday, March 16, 2011

Seputar Varian Eskrim Magnum!

Eskrim Magnum ternyata mempunyai banyak varian, siapa yang nggak tau eskrim berkualitas tinggi ini hayoo? hmmh, ternyata bukan hanya di iklan yang kelihatan menggoda, saat di cobapun rasanya ajib gan, memangsih harganyapun relatif mahal, tapi ini setara dengan kualitas dan rasanya, sampai sampai stok eskrim ini cepat sekali habis di pasaran, pengen tahu varian-variannya? ini dia  : 
1. Magnum Gold (Limited Edition)





Magnum Gold (limited edition), es krim vanilla yang dilapisi dengan coklat keemasan yang tampak menggoda untuk dicoba

2. Magnum Mint



Dingin!! kata yang tepat untuk menggambarkan magnum jenis ini. Es krim vanilla mint dilapisi dengan coklat yang sama seperti yang ada di Magnum classic. weeww! kayanya es krim yang bisa ngebuat hati kita makin adem nih.

3. Magnum Almond ada di Indonesia






potongan2 almond di bagian lapisan coklat belgiumnya terasa begitu khas! siapa yang mau?

4. Magnum Double Caramel




Rasa vanilla di es krim ini tetap sama seperti magnum yang lainnya. yang membedakannya hanya 1. lapisan coklat diluarnya. itu DOUBLE!
bagian dalam dilapisi coklat karamel yang menggiurkan dan bagian luarnya dilapisi lagi dengan coklat magnum yang ngebuat kita melting

5. Magnum Classic à ada di Indonesia






Nah, mungkin ini adalah Magnum dengan jenis yang paling standar (tapi enak banget!) dan mudah di dapatkan. es krim vanilla ini dilapisi dengan belgian chocolate yang ngebuat orang pasti pengen makan ini lagi dan lagi.

6. Magnum Ecuador Dark




Magnum yang mempunyai ciri khas di bagian lapisan luarnya. yaitu terbuat dari kandungan kakao 62% yang membuat warnanya paling gelap diantara jenis magnum yang lain.

7. Magnum Temptation Almond & Caramel




Kombinasi es krim vanili dengan potongan almond California serta saus karamel yang lembuutt lalu dilapisi coklat Belgian di sekitarnya.

8. Magnum Temptation Chocolate




Es krim coklat yang diperkaya dengan saus coklat mewah dan berlimpahnya potongan coklat putih juga potongan brownies dan tak lupa di bagian luar dikelilingi oleh lapisan coklat yang yummy

9. Magnum White




Magnum yang 1 ini perfect banget bagi yang ga suka sm coklat milk or dark. Es krim vanilla ini disiram begitu saja dengan coklat leleh warna putih. woow! siapa coba yang ga mau?

10. Magnum Mini




Magnum yang berukuran setengah dari magnum biasa ini sangat menggoda dengan 3 rasa yang ditawarkan :9

11. Magnum Truffle à ada di Indonesia




Magnum yang ini berisi coklat dilapisi saus coklat truffle dilapisi lagi sm belgium chocolate

12. Magnum Mayan Mystica




Gue kasih picnya aja ya. Soalnya ga ada penjelasan tentang jenis yang satu ini.

13. Magnum Essence




Sama dengan no. 12, yang ini cuma ada picnya, ga ada penjelasan.

No comments:

Post a Comment