Wednesday, February 23, 2011

Lomba Berciuman Terlama Di Dunia

Buat meramaikan perayaan Hari Valentine, sebuah kompetisi untuk orang dewasa digelar di Thailand. Sebanyak 14 pasangan bersaing memecahkan rekor ciuman terlama di dunia.

Seperti dilansir Sky News, baru-baru ini, seluruh pasangan itu berkumpul di resor wisata Pattaya dalam ajang yang bertajuk "World`s Longest Continuous Kiss". Mereka semua berharap bisa memecahkan rekor berciuman bibir selama 32 jam tanpa henti. Setiap pasangan diberi ruang satu meter persegi untuk berciuman selama mungkin. Mereka tidak boleh meninggalkan tempatnya kecuali untuk ke toilet.
 
Peraturan kontes ini termasuk ketat, mereka diharuskan berciuman setiap saat. Bila ciuman terhenti, mereka akan didiskualifikasi dari kontes tersebut. Salah satu kontestan bernama Felix Werth (32) mengatakan, "Saya berpartisipasi hanya untuk bersenang-senang dan mencoba untuk berapa lama saya kuat berciuman."
 
Tak hanya itu, mereka tidak diperbolehkan untuk duduk, tidur atau meninggalkan area mereka saat berciuman. Saat ke toilet, mereka juga harus didampingi oleh panitia untuk memastikan mereka tetap berciuman. Dan, tampaknya memang cukup melelahkan mencoba ikut kontes ini. Buktinya, seorang wanita dan pacarnya pingsan setelah berhasil mencapai waktu 34 menit dan beberapa kontestan lainnya berhenti setelah beberapa jam saja

Selain unik, yang menarik dari kontes ini adalah hadiah yang dapat mereka bawa pulang jika memenangkan kontes. Mereka akan mendapatkan cincin berlian senilai US$ 1.600 dan uang tunai senilai 3.200 dolar Amerika Serikat. Sebelumnya, rekor ciuman terlama berhasil selama 32 jam, tujuh menit, 14 detik di Jerman pada 2009 lalu.

foto-foto :

Thai kissathon claims new world record
Spectators look and take photos of contestants ...

Participants Werth and Ooutaboon kiss during ...
Participants kiss during an attempt to break ...
Participants Rojjananawin and Singhachan drink ...
Participants Werth and Ooutaboon kiss during ...
Participants Sengwong and Kaetkaew kiss during ...
Participant Sengwong kisses Kaetkaew as she uses ...
Felix Werth, center, of Hamburg, Germany and ...
Passers by look at a pair of contestants kissing ...
Passers by, background, look at contestants kiss ...
Participants Nonthawat Jarounkasetsin and Thanakorn ...
Participants kiss during an attempt to break ...
Participants Felix Werth and Ulairak Ooutaboon ...
Surachate Taokongta, right, kisses his wife Supatra ...

No comments:

Post a Comment